Rabu, 25 Mei 2016

Nikmati Passion Anda



Sudah 10 bulan merintis pelayanan konseling di Medan. Suka duka dijalani secara seimbang, pelayanan semakin hari semakin bertumbuh. Tangan Tuhan terus menopang sehingga bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Keadaan yang tidak biasa jika dijalani akan menjadi biasa. Jalan hidup nampaknya berliku, (bagi yang berani meninggalkan zona nyaman), namun akan menemukan jalan yang lurus setelahnya.
Semangat buat teman-teman saya yang sedang konsentrasi di ladang konseling. Yakinlah Tuhan sudah menyiapkan penolong pada Anda. Mereka sudah berada di tengah jalan dan sudah lama menunggu Anda tiba bertemu mereka.
Suatu saat kita akan menuai apa yang telah kita tabur.
Saya mengalami, saya menjalani, dan saya menikmatinya...

Salam Konseling Oke

Jontrianto
Konselor Keluarga, Karir, dan Kesehatan Mental
Penanggung Jawab: Sekolah Anak Berkebutuhan Khusus White Light
Penulis Buku: Hidup Ini Indah dan Inilah Yang Aku Cari

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda