Jumat, 22 April 2016

Kekuatan Seorang Wanita

Pada kenyataannya bahwa:

Seorang istri sanggup tidak menikah lagi dan sanggup membesarkan dan merawat anak-anaknya sendiri tanpa suami (laki-laki). Namun seorang suami (pria) tak sanggup hidup tanpa istri (wanita).
Kalau enggak percaya, cobalah berkunjung ke rumah suami (pria) saat istrinya meninggalkannya selama 1 minggu. Jadi apa itu rumah?

Selain itu seorang istri (wanita) jauh lebih panjang umur dari suami (pria). Jika ada wanita ( istri) pendek umur dari suaminya, itu hanya "mujizat".
Jika sakit, seorang istri (wanita) jauh lebih ingin cepat pulih daripada jika suami ( pria ) yang sakit. Pasangan yang paling setia mendampingi pasangannya yang sedang sakit adalah istri. Perhatikanlah jika suaminya sakit.. sebentar2 istri akan datang menanyakan atau melihat suaminya. Namun jika istrinya yang sakit sebentar-sebentar suaminya "menghilang dari peredaran" dan jika ditanya kemana tadi, dalam 1 menit bisa muncul 10 alasan.

Seorang istri (wanita) jauh lebih kuat secara emosi dan mental daripada suami (pria). Buktinya istri memiliki kasih dan selalu berbesar hati.. namun seorang suami cuma menang suara besar, gertak besar, dan mata besar (melotot)

Seorang istri (wanita) jauh kuat secara fisik daripada seorang suami (pria). Buktinya pria memang sanggup mengangkat 30 kg beras, namun pasti segera meletakkannya, namun coba lihat wanita, sudah mengendong anaknya dipunggung, lengannnya membawa barang ( tas anak atau belanjaan) dan dia masih tetap bisa berjalan dan ngbrol2 sama temannya di pajak atau di perbelanjaan.
Selain itu yang paling telat tidur di malam hari dan paling cepat bangun di pagi hari adalah istri (wanita). Sementara yang paling cepat tidur di malam hari dan paling lambat bangun di pagi hari adalah suami (laki-laki).

Di samping itu, yang lama tahan mengasuh, menjaga dan bersama anak adalah istri (wanita). Jika suami yang mengasuh, menjaga, dan bersama anak, baru 1 jam saja, anak sudah nangis-nangis ( kalau tidak badannya merah-merah karena dicubit, dibentak-bentak dan diancam-ancam)
Mengapa wanita kelihatannya begitu jauh lebih "hebat" daripada pria. Bahan bakunya uda beda coyyyy... wanita diciptakan dari tulang, pria diciptakan dari debu.
 
Terima kasih buat istriku (kartiniku) yang telah sabar mendampingi aku selama ini

Para laki-laki, suami.. kasihilah istrimu....sama seperti engkau mengasihi dirimu sendiri

Salam Konseling oke

Jontrianto
Konselor keluarga dan okultisme
Penulis buku: Hidup Ini Indah dan Inilah Yang Aku Cari.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda